Jumat, 17 Desember 2010

0
Tuntuntan Berciuman: Bibir Wanita


Satu hal yang mungkin anda tidak akan pernah tahu sebelum membaca artikel ini adalah bahwa wanita menikmati ciuman yang diberikan oleh pria, yang memiliki gaya ciuman seperti seorang wanita! Tapi bukan berarti anda berhenti menjadi Macho, malah anda harus menjadi macho dengan cara yang disukai wanita! Maka, sebagai cara pendekatan terbaik pada wanita melalui bibirnya, adalah dengan memperhatikan berbagai hal seperti

Timing


Jilat bibir anda dan basahi bibir anda sekitar 60 detik sebelum mendekati bibirnya. Kelembaban ekstra ini akan mengurangi keringnya bibir anda, dan hal ini akan membantu mengurangi kemungkinan bibir anda menempel ke bibirnya.
Wanita menyukai cara ciuman yang agak liar, jadi jangan takut mengeksplorasi berbagai tipe ciuman, karena wanita ingin dianggap tidak menggairahkan dan tidak dapat ditolak, seperti anda tidak sabar menunggu berada di sisi seorang wanita!

Teknik

Letakkan telapak anda di sisi wajahnya, dengan jari berada di belakang lehernya. Ruangan antara jempol dan jari telunjuk anda, sebaiknya berada di telinganya. Sentuhan semacam ini sangat seksi dan akan membuat wanita merasa meleleh.
Jangan lupa bahwa kontak mata sangatlah penting, coba lihat dia 'dalam-dalam' selama dua atau tiga detik!

Gaya


Begitu bibir basah anda berdua bersentuhan, tutup mata anda sampai ciuman ini berakhir. Bayangkan saja wanita harus memandang mata melotot anda dari jarak ekstra dekat.
Jangan sampai bibir anda menyentuh bagian lain di wajahnya, apalagi dengan bibir basah. Karena menurut beberapa orang, jadi terbayang dicium anjing.


http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?p=483569